Sakit

Hari ini saya sakit. Dari beberapa hari yang lalu, sih.. Enggak parah-parah amat juga. Cuma sakit tenggorokan sama gejala flu. Tapi cukup bikin orang-orang di jalan mendoakan saya supaya cepat sembuh. Ah, senang memang kalo dapat perhatian sesekali. :-p
So far, saya belom pengen sih ke rumah sakit. Soalnya rumah sakit di daerah kampus cuma ada satu. Itupun kudu ngantri dari pagi. Lamaa deh!
Akhirnya melawan si sakit sendiri dulu. Caranya?
1. Minum air putih yang BUANYAK
2. Kumur pakai air hangat dan garam
3. Minum rebusan jahe yang ditambahkan lemon dan madu
4. Minum obat yang dijual bebas
5. Makan jeruk banyak-banyak
6. Makan yang bergizi
7. Istirahat!
8. Berdo’a

Semoga deh saya cepet sembuh. Resep tambahan spesial saya adalah ditelpon si Ando dan ditungguin sampe bisa tidur kemaren! Aku terharu! Makasih ya! :’)

6 thoughts on “Sakit

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s