Tantrum

Hi kamu. Aku mau cerita lagi, ya.

Semalam aku tantrum ga jelas gitu, gara-garanya aku capek dan jenuh kerja. Juga agak kesepian. Aku kayanya butuh banget temen ngobrol deh. Ya ngobrol sama Andrie biasanya cukup sih, tapi sejak ada kamu, aku rasanya pengen ngobrol sama yang punya pengalaman yang sama aja. Mungkin aku sebetulnya cuma butuh reassurance. Seseorang yang pernah mengalami hal yang sama terus bilang “gapapa, itu normal kok. Jangan khawatir”.

Anyway, aku kasian liat Andrie, dia bingung banget semalam gatau mesti gimana ngeladenin bumil 25 tahun yang  nangis-nangis ga jelas kayak anak 5 tahun. Aku semalem nyadar sih kok aku begitu amat, tapi gatau gimana ada dorongan yang bikin aku merasa harus dikeluarin dengan nangis gerung-gerung baru puas. Hormon kali ya? Kasian amat hormon disalahin terus..hehe

Trus paginya aku kirim sms ke Andrie, minta maaf. Eh, dia malah balik minta maaf juga, katanya mau bantu tapi gatau harus gimana. Yaaa sama-sama minta maaf, kan jadinya!

Begitulah adanya aku dan Andrie selama ini. Sebelum ada kamu juga memang udah begini. Walaupun membingungkan awalnya, tapi kami mencoba untuk selalu menyenangkan dan tidak menyusahkan yang lainnya. Dan adanya kamu jadi membuat kami makin lebih sedikit lagi memikirkan diri sendiri . kalau bukan demi kamu, ya demi pasangan lainnya. Aku dan Andrie belum menjadi pasangan yang sempurna yang tanpa cacat, tapi kami selalu  berusaha dan menerima kehadiranmu dengan penuh pengharapan dan kami akan menyayangimu sebanyak yang kami bisa, bahkan lebih.

Aku harap ketika kamu benar-benar diantara kami berdua, kamu dapat merasakan itu, dan kami dapat memberikan kehangatan keluarga yang kamu butuhkan. Kami menunggumu, selalu.

Ps. semoga tantrumku semalam hanya menjadi tantrumku, dan bukan tantrummu ketika kamu nanti disini, ya. Kayanya aku ga akan kuat menghadapi yang begitu. hehe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s