39 weeks of Loving You

Udah 39 minggu masa kehamilan. So far belom ada tanda-tanda melahirkan. Palinh cuma nafsu makan nambah, kadang perut nyeri kaya mau haid, dan suka kerasa kepala si dedek nyundul sampe pengen pipis terus. 

Jadi sering curhat-curhatan sama Nasidah yang juga usia kandungannya kurang lebih sama dan belom ngerasain apa-apa. Terakhir diperiksa sih belom ada pembukaan. Mungkin karena saya jarang jalan kali kali yah? Gatau juga, tapi saya yakin setiap bayi udah tau kapan waktunya dia mau keluar, dan ketika Allah mengijinkan, maka waktunya pasti datang. Tinggal disabar-sabarin aja nunggu. 

Mungkin juga si dedek masih nunggu ibunya selesain banyak kerjaan rumah yang keanggur, bersihin dapur, bersihin gudang, dan beresin kamar. Alhamdulillahnya urusan tas buat pas lahiran udah kelar. Jadi kalo ada apa-apa tinggal cus ke RS. 

Rasanya deg-degan, was-was, tapi ga separno minggu lalu. Sekarang mah udah pasrah dan udah lebih kasih positive thoughts and attitude. Kasian si dedek kalo sampe ikutan stress. 

Minggu ini padahal banyak yang bikin kepikiran, mulai dari ibu saya yang lagi sakit, ibu mertua juga sakit, nenek akan operasi, dan saya mendekati lahiran. Tapi mau dipikirin kaya apa juga, Allah-lah yang menentukan semuanya. Cuma bisa berdoa, optimis dengan keputusan Allah yang saya percaya selalu yang terbaik, berharap semua rencana akan lancar. Aamiin. 

Jadi, dedek bayi, kalo udah siap keluar, keluar aja ya nak. Insya Allah ibumu juga udah siap disini. Ibu dan ayahmu bantu sebisa kami, nak. Supaya proses keluarmu bisa nyaman dan selamat. Don’t worry, love, we are here to catch you when you fall, always. 

Semoga semua lancar! Aamiin. 

Advertisements

2 thoughts on “39 weeks of Loving You

  1. Si dedek bisa diajak negosiasi grace. hehe. kayak si nisa dulu, aku pernah ngebatin, nisa lahirnya pas tanggal 17 agustus aja, pas papa libur jadi ada yang nganterin. Eeeh, beneran lahir. hehehe. so, believe it or not. ^_^
    semoga lancaaar yaaa. nanti kabar2i ya. :*

    • Iya mbak, aku sering ajak ngomong sih, tapi ya bilangnya lahirnya pas dia udah siap aja. Emaknya bantuin doang tugasnya, insya Allah emaknya siap. Hehe.
      Ini agak sedikit galaunya karena sama sekali belom dilatasi, malah pas cek pembukaan kayanya dokternya sebel karena aku jerit2 parno..hihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s