Doki-Doki Juli

Gaya banget deh pake doki-doki. Maksudnya mah deg-degan banget ini mendekati bulan Juli. Karena bakal pertama kalinya ninggalin Reika selama seminggu penuh. ASIP sih udah mulai dikumpulin, visa, hotel dan tiket penerbangan udah booked, tinggal nyiapin tekad aja sanggup apa gak nih mau ninngalin si BOcil cuma berdua sama ayahnya aja.

Akhir-akhir ini Reika makin nempel tiap malem. Posesif banget ama nenennya. Bikin tambah galau apa bisa dia ga nenen dulu selama seminggu? Oh sungguh aku tak tau.

Bismillah aja deh. Semoga ilmu yang didapat selama pergi seminggu bisa berkah dan berguna bagi banyak orang nantinya. Aamiin.

Semangat, sih!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s