Eid Mubarak!

Lebaran tahun ini cukup menyenangkan, setidaknya ga sesuram, sepi dan gloomy kaya tahun lalu. Apalagi tahun lalu ga ikutan puasa, bener-bener ga terasa lebaran sama sekali. Untungnya masih ikut sholat Ied, jadi masih agak ada hawa-hawa lebaran.

Tahun ini malah saya ga kedapetan sholat Ied karna bangun2 si merah datang. Tapi tetep seneng sih bisa kumpul sama temen-temen seiman di tempat sholat, trus dateng ke kantor dan dikasih ucapan selamat juga.

Jadi buat kalian yang merayakan bersama orang-orang tersayang, berbahagialah!

Momen yang adanya cuma sekali setahun ini bener-bener harus disyukuri dan diresapi. Jangan sampe taken for granted lah.

IMG_2639[1]

Reika juga hari ini 1 tahun 3 bulan! Bener-bener cepet banget waktu berlalu. Tahun lalu masih digendong2 dan dia baru belajar tengkurep, sekarang udah bisa lari-lari pengen ikutan main sama anak-anak lain di tempat sholat. Gemes!

Selamat idul fitri ya semuanya!!!

 

Advertisements

2 thoughts on “Eid Mubarak!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s